SCORE Piala AFF : Hasil Thailand vs Indonesia Final Leg 2 2016


SCORE Piala AFF 2016 : Hasil Thailand vs Indonesia Final Leg 2 Malam Ini 17 Desember 2016. Thailand akan menjamu Indonesia di leg kedua babak Final Piala AFF Suzuki CUP 2016. Thailand vs Indonesia akan kick-off pada jam 7 malam langsung di stadion Rajamangala National Stadium, Bangkok.

Hasil skor Thailand vs Indonesia, Final Piala AFF 2016 leg kedua. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Thailand vs Indonesia di Final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg kedua di Rajamangala National, malam ini, Sabtu 17 Desember 2016? Bagi yang tidak nonton langsung di RCTI, bisa ikuti hasil skor sementara dan score akhir Thailand vs Indonesia malam ini dibawah.

Berawal dari umpan yang diberikan Chanathip Songkrasin, Siroch Chatthong berhasil menggetarkan gawang Indonesia untuk keduakalinya. Dengan demikian The War Elephants menambah keunggulan menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol tidak membuat skuad Garuda patah semangat. Berkali-kali timnas Indonesia berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol perdana yang dapat memaksa terciptanya waktu tambahan. Namun sayang usaha timnas Indonesia belum berhasil.

Di menit ke-73 Riedl kembali melakukan penggantian pemain. Rizky Pora keluar, digantina Ferdinan Sinaga. Kehadiran Ferdinand membawa semangat baru bagi timnas Indonesia. Namun di menit ke-80 timnas Thailand kembali mendapat keuntungan lewat penalti.

Upaya Kurnia Meiga menghalangi Siroch Chatthong membuat kiper timnas Indonesia mendapatkan kartu kuning. Kesempatan penalti pun diberikan untuk timnas Thailand. Namun penyelamatan gemilang Kurnia Meiga berhasil mematahkan tendangan penalti yang dieksekusi Teerasil Dangda.

Hasil 2-0 untuk keunggulan Thailand tidak berubah hingga akhir pertandingan. Dengan demikian, The War Elephants menang agregat 3-2 atas timnas Indonesia dan berhasil mempertahankan gelar Juara Piala AFF Suzuki Cup 2016.

Hasil Thailand vs Indonesia babak pertama. Timnas Indonesia sementara tertinggal 1-0 dari tuan rumah Thailand. Gol tak terduga diciptakan oleh Chattong di menit ke-37. Go ini terjadi karena halauan Fachruddin justru mengenai badan Siroch Chatthong, sehingga bola memantul ke arah gawang tanpa diduga oleh Kurnia Meiga. Skor Agregat sementara Thailand vs Indonesia, 2-2.

Hasil Thailand vs Indonesia babak Kedua. Baru sekitar dua menit babak kedua dimulai timnas Thailand kembali menambah keunggulan.

Di menit ke-89 timnas Indonesia mendapat peluang bagus. Sayangnya sepakan salto Ferdinand Sinaga masih melambung tinggi dari gawang Kawin. Tambahan waktu empat menit ditetapkan di babak kedua.

Tim Merah Putih berusaha sekuat tenaga untuk memanfaatkan waktu tambahan di babak kedua. Namun tekanan pemain Thailand di garis tengah lapangan membuat Indonesia tidak mampu berbuat banyak. Bahkan akibat frustasi, Muhammad Abduh Lestaluhu diganjar kartu merah di injury time.

sumber: news.hargatop.com

DAPATKAN UPDATE GRATIS: