Acara Perpisahan MTs Al-Barakah terselenggara dengan meriah dan hikmat "angkatan ke VII"

 Acara Perpisahan usai ujian nasioanl yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di MTs Al-Barakah terselenggara dengan meriah dan hikmat, dengan adanya persembahan tari-tarian yang di persembahkan oleh anak didik Pesantren Modern Al-Barakah, dan deretan papan bunga yang tersusun untuk ucapan kepada seluruh siswa//i dan seluruh staff guru pengaja yang aktif mengajar dari seluruh partisipan.



Pesantren MTs Al-Barakah mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan seluruh orang tua siswa/i yang sudah mempercayakan untuk anaknya kami didik dan para guru sudah berusaha semaksimal mungkin selama 3 Tahun.
dan acara perpisahan ini juga di hadiri oleh Kepala desa Aek Hitetoras dan mendapat karangan bunga dari Camat Marbau H.Sakti Sormin , dan KUA Marbau Bapak H.Gino.

karena MTs AL-BARAKAH berusaha menjadi rumah ke 2 selain rumah para siswa/i yang mereka didik. Hasil tidak menjadi yang utama tapi proses lah yang selalu menjadi hal terpenting.
semoga dimanapun siswa/i yang melanjut sekolah, harapan MTs AL-BARAKAH adalah semoga kalian semua bisa jauh lebih baik, lebih cerdas dalam belajar, cerdas dalam bersikap, dan yang terpenting tingkatkan sikap islami MTs AL-BARAKAH.







dengan usainya acara perpisahan ini maka, sekolah Pesantren Modern Al-Barakah bersiap dan bersedia untuk menerima anak didik tahun ajaran baru 2017/2018


DAPATKAN UPDATE GRATIS: