Sungguh Mengerikan Seragam Pilot Helikopter Polri Ditemukan Tercabik-cabik, Ada Potongan Tubuh Manusia

Sumber : Pojoksatu.id
Di bagian dada kiri baju dinas yang berwarna hjijau Army itu tertera Safran Penerbang. Sedangkan di bagian kanan terdapat lambang yang menuliskan Polisi Udara.

Sementara di lengan kanan terdapat lambang dengan tulisan Polisi Udara Helikopter. Kondisi seragam itu sudah tidak utuh. Banyak bagian dari baju itu yang robek.

Lantas helikopter membawa baju, potongan tubuh dan puing-puing pesawat ke Bandara Internasional Hang Nadim. Potongan tubuh diantar ke RS Bhayangkara untuk proses identifikasi.

Tim penyelam yang tergabung dalam SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap korban atas jatuhnya pesawa Skytruck milik Polri, menemukan satu helai baju dinas polisi udara.

Diduga seragam yang ditemukan pada Sabtu (10/12) itu milik salah seorang pilot dari pesawat yang jatuh pada perairan Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) tersebut.

Selain menemukan seragam, tim penyelam juga menemukan puing-puing pesawat dan potongan tubuh bagian atas.

“Potongan tubuh langsung diamankan menggunakan kantong jenazah dan dinaikkan ke atas KP Antasena,” kata kabid Humas Polda Kepri, AKBP Erlangga yang dilansir Batam Pos (Jawa Pos Group), Senin (12/12).

Evakuasi korban dan puing pesawat itu dilanjutkan dengan menggunakan helikopter polisi tipe Dauphin AS-365 reg P-3101 dari atas KP Antasena.

KP Antasena merupakan satu dari tiga kapal polisi yang dikerahkan dalam pencarian korban.

Kapal tersebut membawa tim penyelam dan tim SAR Airud Baharkam Polri. Kapal itu menemukan puing-puing pesawat di penyelaman ke-4 di hari tersebut.

Pencarian dengan KP Antasena itu dipimpin langsung oleh Direktur Kepolisian Udara Baharkam Polri Brigjend Pol Indra Mirza. Sementara dua kapal polisi lainnya yang ikut dikerahkan yakni, KP Zaitun dan KP Bangau.

Selain kapal polisi, pencarian juga dilakukan tiga Kapal Basarnas, satu Kapal KPLP, dan satu Kapal Bea Cukai.

Sumber : Pojoksatu.id

DAPATKAN UPDATE GRATIS: